Membahagiakan pacar sangat perlu kita lakukan, dengan ini hubungan akan semakin harmonis dan langgeng. Caranya mudah-mudah susah, tapi intinya tetap harus berusaha sebisa mungkin mengikuti tips yang akan saya berikan. Jangan sampai kita hanya berusaha di awal saja,
maksudnya kita hanya berusaha apabila kita ingin mendapatkan pasangan, tetapi sesudah dapat pasangan dan berjalan lama kita akan jenuh. Hal ini harus dan wajib dihindari dalam kehidupan sehari-hari setiap pasangan. Entah itu sebelum menikah maupun setelah menikah. Berikut ini tipsnya:

Pertama: Berilah perhatian secara khusus kepada pasangan kamu
Perhatian adalah salah satu jurus paling ampuh untuk membuat pasangan kamu bahagia dan senang, perhatian disini bukan berarti sedikit-sedikit menegur pasangan kamu, hal ini akan membuat pasangan kamu akan merasa terkekang. Perhatian disini ada dua macam yang pertama, perhatian dalam hal mengetahui apa yang dia suka dan tidak suka (Contoh : makanan, pakaian dan lain-lain), dan yang kedua adalah perhatian dalam hal perilaku, ketahuilah perilaku pasangan kamu sehingga kamu dapat mengontrol pasangan kamu, dan apabila kamu menegurnya secara halus, maka si dia akan merasa diperhatikan.

Kedua: Jangan selalu berdua, berkumpullah dengan teman kamu dan pasangan kamu
Sewaktu pacaran memang bawaannya selalu ingin berdua dan tidak ingin orang lain menganggu, tetapi apakah sama perasaan kamu dengan pasangan kamu? Ajaklah pasangan kamu pergi ke teman-teman kamu dan kamu juga harus meminta diajak keteman-teman pasangan kamu. Disini pasti kamu akan diajak ke teman paling dekat pasangan kamu. Ajaklah mengobrol teman pasangan kamu tersebut dan buatlah temannya juga merasa senang, sebab hal ini akan berimbas juga kepada diri kamu, bagaimana tidak setiap pasangan kamu curhat tentang kamu, teman akrab pasangan kamu akan selalu memuji-muji kamu, sehingga pasangan kamu akan semakin merasa senang dan bahagia mendapatkan kamu (tetapi teman akrab pasangan kamu jangan ikut di embat juga lho ya…. Hahahahaha…..)


Ketiga: Bicaralah dengan halus dan mesra
Berbicaralah dengan halus dan mesra, Ungkapkan kata-kata mesra kepadanya, jangan sampai berkata jorok maupun kasar, ketahuilah kata-kata apa yang paling dia suka dan tidak suka, hal ini dapat dilihat di raut wajah tentunya. Tapi ingat apabila mengungkapkan kata-kata mesra seriuslah, jangan bercanda (walaupun kamu itu cuma ekting….) sering-seringlah memuji pasangan kamu, entah itu dari segi dandanan atau pakaiannya, pujilah dia juga di depan teman-temanmu!

Keempat: Jagalah sikap
Menjaga sikap sangat penting dilakukan. Bersikaplah dewasa, jangan sampai pasangan kamu lebih dewasa daripada kamu (ini cocok buat laki-laki), ajarilah dia bersikap dewasa serta berpikiran dewasa. Dalam hal ini wanita sangat suka sekali pria yang dewasa! Apabila ditempat umum wanita suka sekali apabila pasangannya terlihat dewasa.

Kelima: Satukan hati dan pikiran
Ketahui apa yang dia inginkan apabila pasangan kamu tidak mengutarakannya. Pancing dia untuk berbicara. Buatlah hidup kamu dan pasangan kamu memiliki satu tujuan, jangan paksakan kemauanmu, mintalah persetujuannya, apabila dia tidak setuju, berilah alasan yang jelas bahwa ini untuk kebaikan kalian berdua. Sering-seringlah berbicara dari hati ke hati,

Keenam: Janganlah jadi orang yang terlalu serius
Orang yang terlalu serius akan terasa monoton atau menjenuhkan, buatlah dia tertawa dengan gurauan yang lucu, tetapi jangan sampai kelewat batas, apabila anda bergurau di depan teman-teman dia dan kelewat batas, hal ini akan membuat pasanganmu merasa malu.

Ketuju: Dengarkan dengan baik ketika ia berbicara
Tanggapi dengan serius ketika pasangan anda berbicara jangan sampai kamu enggak nyambung, apalagi ketika ia curhat, berikanlah dia jalan keluarnya.


Kedelapan: Mintalah saran dan kritik dari pasangan kamu
Meminta saran dan kritik sangat penting dilakukan, karena dengan ini kamu akan jadi tau apa yang dia suka dan apa yang dia tidak suka, terimalah saran dan kritikannya, apabila kamu tidak suka, janganlah menolak dengan jelas


Kesembilan : sering-seringlah mengajak pasangan anda berekreasi
Rekreasi akan membuat pikiran jadi fress dan pasangan akan bahagia,

Kesepuluh: Berikanlah kejutan
Hadiah akan membuat seseorang merasa bahagia, berikanlah hadiah dari apa yang ia inginkan, tetapi sewaktu anda membelinya jangan sampai sepengetahuan pasangan kamu.

Semoga tips diatas dapat bermanfaat bagi kita. 

0 komentar:

Posting Komentar