Carilah ilmu setinggi langit, kata yang tepat untuk seorang nenek yang berumur 102 tahun, nenek yang kuat dan pantangan menyerah ini mendapatkan beasiswa dari FRAM Group, sebuah perusahaan otomotif setelah Dunning menjadi tenar di media internet.
Dia adalah Margaret Dunning, besar di sebuah pertanian kentang di Detroit, tidak jauh dari rumah keluarga Henry Ford, bos perusahaan otomotif terbesar AS. Ini adalah hari baik, saya. Ini merupakan kejutan yang besar, saat ditanya soal perasaannya menerima beasiswa jelang upacara penyerahan di Museum Sejarah Plymouth Rabu lalu.

Pada tahun 1929 di sempat kuliah di Universitas Michigan, tetapi akibat adanya krisis yang tersejadi di Negara tersebut, terpaksa ia tak dapat melanjutkan kuliah dan akhirnya membantu ibunya di sebuah perusahaan perbankan. Saat ini Margaret Dunning ingin sekali melanjutkan kuliah di bidang bisnis, walaupun diusia 102 tahun bisnis masih menjadi hobynya.

Lalu apakah kita yang masih muda ini kalah dengan seorang nenek? Apakah kita dalam belajar masih tetap bersemangat? Apakah anda yang memperoleh beasiswa dari orang tua benar-benar menjalankan amanahnya? Semoga pertanyaan semua ini kita jawab “IYA”.

0 komentar:

Posting Komentar