Mencoba berbagai posisi atau gaya saat berhubungan intim memang sangat mengasyikan, ditambah lagi menimbulkan sensasi tersendiri, tapi ingatlah, apabila anda tidak tahu bahaya dibalik posisi-posisi mengasyikkan tersebut, berikut ini posisi membahayakan bagi kesehatan anda:

Pertama: Tidak berhubungan intim dengan berdiri, karena berhubungan badan dengan berdiri akan sangat membahayakan seseorang yang melakukannya dan dapat menyebabkan stroke, radang selaput dada, dan pusing. Penyakit-penyakit ini akan dirasakan kemudian dan ada kalanya baru dirasakan pada saat usia senja atau menjelang ajal. (waduh.. berkurang satu dech gayanya…. Apalagi kalo ceweknya tinggi…. Jangan sampai berdiri karena cuman sampai lutut aja…. Wkwkwkwkwk….)

Kedua: Tidak berhubungan intim dengan gaya menyamping, karena berhubungan badan diatas tulang rusuk (gaya menyamping) juga sangat membahayakan. Yang bersangkutan akan mengalami sakit dibagian hati dan limpanya. Ia juga akan mengalami penyakit ENURESIS (sering ngompol), terutama bila ia melakukan hubungan badan itu melalui sisi kanan rusuknya. Ini lebih berbahaya dan tidak dianjurkan. (Makanya…. Pakek gaya jangan yang aneh2…. Cukup seperti biasa, yang penting jossss)

Ketiga: Tidak berhubungan intim dengan pihak wanita berada diatas, karena ini akan menyebabkan tertahan dan terbakarnya air seni. Yang bersangkutan akan mengalami pendarahan saat buang air seni, walaupun tidak terlihat pada air seninya. (Waduuuhh… ni padahal kesukaan gue….. wkwkwkwk…. Rasain loe….)

Gimana setelah baca artikel diatas?? Apakah masih mau mencoba??

0 komentar:

Posting Komentar